Kamis, 21 Mei 2009

Apa itu PTC (Paid To Click)?

PTC adalah sebuah program dimana kita dibayar setiap kali kita melihat ato mengklik iklan milik sponsor yang di site PTC tersebut. Untuk bayaran yang diberikan berbeda-beda setiap PTC, biasanya antara Rp.50 - Rp.200 perklik/review kita. Selain itu kita juga bisa dapat bayaran dari sistem referral. Referral bisa juga disebut downline kita, yaitu orang-orang masuk ke dalam PTC site tersebut atas rekomendasi dari kita. Kita dapat bayaran setiap kali referral kita mengklik iklan, besarnya antara Rp.25 - Rp.150. Referral tersebut dapat kita cari sendiri dengan melakukan promosi sendiri ataupun dengan membeli/menyewa langsung di PTC site tersebut.

Setiap PTC site mempunyai minimum Cashout/Payout (jumlah minimal penarikan dana kita yang ada di PTC site tersebut ke rekening kita), biasanya minimum cashout untuk PTC Lokal (Indonesia) adalah Rp50.000 - Rp100.000 dan untuk PTC Luar (Internasional) $1-$10. Kemana uang tersebut akan ditransfer? Untuk PTC lokal dapat ditransfer ke bank lokal di Indonesia, yang paling banyak digunakan adalah BCA dan Bank Mandiri. Sedangkan untuk PTC internasional dapat ditransfer ke account AlertPay,PayPal dan Liberty Reserve. Untuk lama waktu proses pembayaran setiap PTC site mempunyai waktu yang berbeda-beda.

Dalam PTC tersebut terdapat 2 jenis member yaitu standard member (free member) dan premium member (kita harus bayar untuk upgrade jadi premium member).
Keuntungan premium member:
-Bayaran perklik lebih tinggi.
-Bayaran referral klik lebih tinggi.
-Jumlah maksimum referral lebih banyak.
-Mininum Cashout/Payout lebih rendah.
-Proses pembayaran lebih cepat dibandingkan dengan standard member.
-Ada beberapa bonus lain yang diberikan saat kita menguprade account kita.
Untuk premium member ini tidak diwajibkan, jadi kita tetap bisa dapet uang walaupun sebagai free member.

Untuk mengikuti program PTC ini kita perlu mendaftar dulu di PTC tersebut. Setelah selesai melakukan registrasi, kita login kedalam site tersebut. Setelah itu tinggal mencari panel/klik bagian Klik Iklan , Surf Ads , Browse Ads atau masuk ke dalam Earnings area..

1 komentar:

top ten ptc 4 September 2012 pukul 22.04  

join legit ptc

www.toptenptc.com

Banner Teman

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP