Sabtu, 23 Mei 2009

Tanggapan & Pengalaman Saya Mengenai PTC

Guys.. saya mau kasi tanggapan dan pengalaman saya mengenai PTC nih.. Kalian semua udah tau kan apa itu PTC.. Buat yang belum tau klik aja disini, buat yang udah tau, yu kita lanjut. Sebelumnya saya ingin memberi tahu, saat ini saya menjalani sekitar 70 PTC.
Mungkin saat ini banyak orang yang ragu dan kurang ingin menjalankan program PTC, kebanyakan karena berpikir nominal uang yang didapat terlalu kecil dan kurang menggairahkan dan kebanyakan orang malas mengikuti PTC ini karena malas untuk mencari downline atau referral. Nah disini saya ingin memberi tanggapan dan pengalaman saya untuk kalian yang berpikir seperti itu. Mungkin saat ini banyak iklan PTC yang menjanjikan profit yang menarik misalnya seperti ini :
Anda klik10 iklan per hari = Rp. 1.000
30 referrals klik 10 iklan per hari = Rp.15.000
Pendapatan anda satu hari =Rp 16.000
Dalam satu minggu = Rp 112.000
Dalam satu bulan = Rp 448.000
Namun setelah mengikuti dan mencoba PTC tersebut banyak yang kecewa dan tidak melanjutkan, dapat dikarenkan jumlah iklan yang kita klik tidak seperti yang dijanjikan atau juga karena pendapatan yang diperoleh kecil karena sulit untuk mencari referral.
Nah mari kita berhitung dengan penghasilan dan rumus atas penghasilan saya. Nominal perklik yang dapat kita peroleh biasanya Rp.50-Rp200 / Klik, Jumlah iklan yang dapat kita klik biasanya antara 3-5 iklan bagi standard member(free member) untuk setiap PTC site. Mari kita ambil jalur tengahnya aja, anggap saja perklik Rp.100 dan iklan yang ditayangkan 4.
Mari kita berhitung : 4xRp.100 = Rp.400 / PTC site. Kecil bukan? upss.. tunggu dulu..Saat ini saya mengikuti sekitar 74 PTC baik Local (Indonesia) maupun International.
Kalau Dihitung Penghasilan tambahan saya : 4xRp.100 x 70 = Rp 28.000
Perminggu saya mendapatkan 7xRp28.000 = 196.000 , Perbulan saya mendapatkan Rp.784.000.Itu adalah penghasilan pasti saya yang tanpa referral. Nominal yang cukup lumayan bukan untuk penghasilan tambahan.
Nah untuk referral dan downline saat ini saya pun belum dapat banyak, bisa dibilang rata-rata masih dibawah 5, malah ada yang belum dapat refferal. Tapi jangan putus asa apabila belum dapat referral, karena saya rasa nominal diatas cukup lumayan kan untuk penghasilan tambahan.
Nah mari kita berhitung dengan referral, menurut saya ga usah muluk-muluk atau stress untuk mencapai target mendapatkan jumlah referral. Untuk nominal dari setiap referral klik biasa kita mendapatkan Rp.50-Rp.100 /Klik. Kita ambil nilai tengahnya saja yaitu Rp.50.
Coba anggap saja setiap 1 PTC site kita mempunyai cukup 3 referral saja yang AKTIF mengklik iklan. Berapa yang kita dapat?
Penghasilan kita = 4xRp.100x70 = Rp 28.000
Dari referral = 3x4xRp.50x70 = Rp 42.000
Total Penghasilan kita perhari = Rp 28.000 + Rp 42.000 = Rp 70.000
Total Penghasilan kita perminggu = Rp 490.000
Total Penghasilan kita perbulan = Rp 1.960.000
Dalam setahun kita dapat??? 12 x Rp 1.960.000 = Rp 23.520.000 (Kebeli motor+ home theatre.. hahaha, lumayan banget bukan)
Bagaimana kalau kita bisa mendapatkan referral lebih dari 3? kalian hitung saja sendiri deh.. ^^
Tapi jangan patah semangat kalau ga dapat referral, coba deh kalian rajin ngeklikin iklan dulu untuk setiap PTC. 4 x Rp.100 x 70 = Rp.28.000/Hari dan Rp.784.000/Bulan.
Sudah lumayan sekali untuk tambahan yang cuman bermodalkan rajin mengklik iklan.
Berapa lama waktu yang saya habiskan untuk mengklik semua iklan di 70 PTC site tersebut? Saya menghabiskan sekitar 2-3 jam setiap harinya, dan saya rasa dengan waktu yang kita keluarkan selama 2-3 jam sudah lebih dari cukup terbalaskan atas penghasilan yang kita terima.
Tips dari saya adalah:

  • Jangan pernah menjadikan PTC itu sebagai pekerjaan utama yang harus dijalanin, dibawa santai aja, bila ada waktu luang baru kita ngeklik2in iklan, karena bila kalian jadiin ini suatu keharusan, kalian akan stress dan terbeban.
  • Pada saat menunggu iklan berlangsung coba kalian sambil melakukan aktifitas lain, misalnya chatting, dengar lagu,atau nonton tv.Pokoknya dibawa santai aja. Atau kalian juga bisa sambil memperhatikan iklan-iklan yang ada, sapa tau kita bisa tambah pengetahuan,info atau wawasan.
  • Selalu sabar setiap harinya dalam mengklik iklan, dan jangan pernah mehitung nominal kecil yang hanya ratusan perak, karena nanti kita memetik hasil nominal yang lumayan yaitu ratusan ribu.
Buat kalian yang berminat dan tertarik untuk mengikuti PTC ini, jangan lupa ya isi nama referralnya vanz7987 , tapi tidak dipaksa kok, buat yang ikhlas aja.. ^^
Berikut ini saya berikan list PTC yang sedang saya ikuti / sedang aktif saya jalanin baik Local (Indonesia) dan International.
Untuk TOP 10 PTC Local dan International menurut saya dan sangat saya rekomendasikan klik aja disini.Untuk list 70 PTC yang saya ikuti klik aja READMORE dibawah ini. Jangan lupa yach bagi yang ikhlas untuk mengisi nama referralnya vanz7987. Terima Kasih Banyak. Semoga sukses selalu ^^

PTC Local (Indonesia) :
  1. www.KlikRupiah.com
  2. www.IndoPTC.com
  3. www.ngeBux.com
  4. www.IDR-clickit.com
  5. www.SecureBux.cn
  6. www.KlikCeria.com
  7. www.IndoGlobe.com
  8. www.zumin-ads.com
  9. www.BuxIndo.com
  10. www.DuitAsyik.com
  11. www.DuitBux.com
  12. www.KlikAjaDeh.com
  13. www.DutaBux.com
  14. www.BuxIndo.com
  15. www.ZonaRupiah.com
  16. www.RupiahBux.com
  17. www.klikkiri.com
  18. www.klik-uang.com

PTC International :
  1. www.NeoBux.com
  2. www.GlitterBux.com
  3. www.ValueBux.com
  4. www.NoMinCashOut.com
  5. www.IsabelMarco.com
  6. www.PerformanceBux.com
  7. www.GoldenGalaxy.com
  8. www.PalmBux.com
  9. www.Bux.Gs
  10. www.BuxNew.com
  11. www.CloverBux.us
  12. www.BritishBux.com
  13. www.MixBux.com
  14. www.X-Bux.com
  15. www.ShortBux.com
  16. www.GammaBux.com
  17. www.KooBux.com
  18. www.BaleClix.com
  19. www.B-U-X.net
  20. www.Bux65.com
  21. www.BaydefeisPTC.com
  22. www.SCSPromotions.com
  23. www.YahooBux.com
  24. www.CobyBux.com
  25. www.FreeBirdBux.com
  26. www.AjBux.com
  27. www.Clix.vc
  28. www.Original-Clicks.info
  29. www.AzBux.com
  30. www.AlterBux.com
  31. www.FrankyBux.com
  32. www.InstantlyPTC.com
  33. www.SmithBux.com
  34. www.TheClickers.net
  35. www.MassClickers.info
  36. www.SynergClix.co.uk
  37. www.MyProBux.com
  38. www.TheClixWorld.com
  39. www.NeatBux.com
  40. www.BoltMails.com
  41. www.joy-click.com
  42. www.PPClix.com
  43. www.ClickPTCpro.com
  44. www.UltimateClix.com
  45. www.LoLBux.com
  46. www.PaidOnTime.org
  47. www.TwistBux.com
  48. www.WordLinx.com
  49. www.Scarlet-Click.info
  50. www.LatBux.com
  51. www.Instant-PTC-Cash.com
  52. www.Incentria.com
  53. www.BuxMean.com
  54. www.BetterPTC.com
  55. www.ClickSia.com
Berdasarkan Pengalaman dan Research yang saya dapat, 90% dari PTC yang saya sebutkan diatas, sudah terbukti membayar.
Selamat Mencoba dan Sukses Selalu ^^

11 komentar:

chikungs 25 Mei 2009 pukul 17.26  

betul juga neh pendapatnya....!!!sante aja lagi...!!!

Alex L. Setiawan 25 Mei 2009 pukul 18.12  

setuju bro.. pokoknya kita konsen untuk diri sendiri aja dulu ..soal refreral itu ngikut aja di belakang kita, kalau gak dapat gak usah mikirin mereka..

vanz 26 Mei 2009 pukul 07.38  

hahaha.. iya... yg penting ada penghasilan tambahan bro.. btw thx ya udah comment.. otw menuju ke blog kalian.. ^^

timeguitar 2 Juni 2009 pukul 10.59  

boz itu daftar semuanya bener? ga da yg scam? btw thank's infonya... ajarin dunk...

Moto Modding 2 Juni 2009 pukul 18.56  

Weks, 70 Ptc, busyet bro. Masuk di akal sih. cuma pendapat saya itu efektif klo kita punya akses internet online di rumah msalnya. klo di warnet mah, ngeliatin billing mulu, wakakakkk..nice article bro

vanz 8 Juni 2009 pukul 16.15  

@all maav saya baru bales..

@timeguitar, kalo kamu takut itu semua scam.. kamu liat aja daftar ptc yang masuk dalam cashback 80% saya.. saya jamin itu bukan scam..dan dapat bayaran kalo kamu udah bisa payout..

@[timeguitar][jinkurakura],
maksudnya ajarin ikut ptc nya? gampang kok.. tinggal masuk website nya, daftar lalu tinggal klik2 iklan-nya..coba baca deh artikel saya tentang apa itu PTC.

@Moto Modding,iya betul skali.. kalo ngeklik iklan nya di warnet yang ada tekor..karena ngeklik 70 ptc perlu 2-3 jam, lain halnya kalo kamu punya banyak referral di PTC tertentu..karena makin banyak downline kamu yang ngeklik iklan, makin banyak uang yang kamu dapet

@all, makasi buat comment nya.. ^^

ebook gratis 8 Juli 2009 pukul 18.49  

Memang berbisnis ptc harus santai kecuali kalo sdh mapan (ref bnyak & akun premium)...tp ada yang perlu diketahui, akun standar sering banyak masalah ketika payout, bisnis ptc tidak bisa di tebak (bnyak situs ptc yg sudah terbukti membayar tp akhrnya gulung tikar atau kalo tidak, mereka berubah mnjadi scam, parahnya pas giliran kita mo po).

Satu lagi nih (sbtlnya msh bnyk), secara teori isi artikel ini memang betul tapi tetep kunci sukses bisnis ptc adalah referral (yg aktif tntnya)...kalo ndak percaya tny deh para mster... sy ykn jawbnya psti begitu.

sukses deh pokonya

(info aja nih, salah satu ptc dollar yang terbaik yaitu neobux[dot]com, proses po-nya hny bbrp menit sj & trust in the world pastinya)coba deh klo mau!!! kunjungi aja sendiri...tidak ada link ref sy disini...just info...thnx

Anonim,  15 Januari 2012 pukul 06.48  

wah info yg bermanfaat..
thanks gan

Blog Mantap Donk (Get Your Money Fast) 25 Januari 2013 pukul 12.14  

gan...,ane daftar PTC gan bayaran nya agak gede nie...,dah berdiri selama 2 tahun..,dan terbukti membayar coba deh cek di http://mantapdonk.blogspot.com/2013/01/profibuxcom-ptc-yang-luar-biasa.html

bloggeratep 14 Mei 2018 pukul 06.06  

kalau mau ptc terpercaya disini ini pengalaman saya sampai sekarang terus saya ikuti
berdiri tahun 2009sampai sekarang https://artikelatep.tk cari di daftar isi ptc anti scam

Banner Teman

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP