Sabtu, 23 Mei 2009

Modal 200rb Jadi 8jt Tanpa cari downline

Guys.. saya mau kasi tau program yang namanya Tabungan ekstra nih.. Disini kita hanya perlu menanamkan modal kita yaitu sebesar 200rb / iD. Setelah itu kita akan mendapatkan profit perbulan yang disebut sharing royalty profit.. Selama maksimal 6 bulan, dimana total profit tersebut mencapai 8 juta. Bagaimana kalau kita mendaftar 5 id? tinggal dikalikan saja sendiri.. untuk lebih jelasnya silahkan lihat disini aja atau www.tabunganekstra.com
Dan saat ini member aktif sudah mencapai hampir 27.000 orang.
Selamat mencoba dan Semoga sukses selalu. ^^

3 komentar:

diek 25 Mei 2009 14.04  

masa sih segampang itu....
jangan2 money game

http://lirik2an.co.cc
http://gakjelas.blogspot.com
http://ammazon.tk

PEJUANGINTERNET 12 Desember 2009 19.27  

rada2 gak percaya nih, apa ada buktinya...

Blog Baris Iklan 4 Maret 2010 17.24  

kisanak pernah dibayar ga ama TE aku malah udah 2 bulan daftar belum dapat seperakpun masuk kerekeningku

dan katanya TE hanya membayar pada member yang sukses (banyak downlinenya) berarti sama dgn MLM

Banner Teman

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP